Ini Pesan Wagub Kepada  PESPARAWI

oleh

Pangkalpinang,Serumpunbabel.com- Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah memberikan arahan kepada kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Babel Tahun 2018 yang dilaksanakan di Bandara Depati Amir, Sabtu (28/7/2018).

Wagub Abdul Fatah mengharapkan,  kontingen PESPARAWI Babel agar menampilkan performa yang terbaik dan bisa mendapatkan juara dalam lomba Pesparawi Nasional XII yang akan berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus 2018.

“Didalam melaksanakan lomba pesparawi ini lakukanlah sebaik-baikknya, dan yakinkan diri bahwa kita bisa sebagaimana yang lain melakukan yang terbaik,” ungkap Wagub Abdul Fatah.

Wagub juga berpesan kepada kontingen  PESPARAWI Babel, selain mengikuti lomba paduan suara juga sebagai duta wisata pada kegiatan PESPARAWI Nasional XII tahun 2018 ini.

“Saya titip kepada peserta dimanapun juga yang akan mengikuti lomba PESPARAWI agar menyampaikan dan mengenalkan Babel sebagai 10 destinasi wisata di Indonesia,” ungkap Wagub.

Pada kesempatan sama, Wagub menegaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel sangat  mendukung kegiatan paduan suara gerejawi Babel untuk meraih yang terbaik di kancah nasional.

Di akhir arahannya, Wagub Abdul Fatah mengajak kontingen PESPARAWI Babel menjaga kekompakan, pelihara kebersamaan dan saling bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Babel.

Ketua PESPARAWI Babel Sanema Aro mengatakan, kontingen PESPARAWI Babel akan memberikan yang terbaik dalam lomba paduan suara tingkat nasional tersebut.

“Kita bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kami berharap mendapatkan juara dan mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat nasional,” kata Sanema.

Ditambahkannya, misi paduan suara yang akan berangkat ke Pontianak ini, selain melakukan lomba paduan suara juga sebagai duta wisata yang akan mengenalkan Bangka Belitung di tingkat nasional.

Lanjut Sanema, jumlah peserta kontingen  yang mewakili Bangka Belitung sebanyak 58 orang, beserta pendamping dan pelatih paduan suara yang mewakili dari 7 Kabupaten/Kota se-Babel.

Pada kesempatan itu, Wagub Abdul Fatah didampingi Wakil Ketua TP PKK Babel Laksmi Abdul Fatah menyerahkan baju dan topi secara simbolis  kepada Ketua PESPARAWI Babel. (Adv)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *